Dengan GLS kita tingkatkan semangat Literasi






untuk meningkatkan minat rasa cinta siswa terhadap perpustakaan dan semangat literasi, kemarin Kamis, 16 November 2017 mengadakan berbagai perlombaan. tema lomba tersebut yaitu "Dengan GLS kita tingkatkan semangat Literasi dan pelestarian budaya ". macam macam lomba yang diadakan adalah. lomba pidato, lomba debat, lomba  resensi dan lomba menulis cerita dalam bahasa Inggris. adapun pemenang lomba yaitu :
1. lomba resensi buku = juara 1 Gisela silverin ( 8.I), juara 2 Hikmah gauysar (8.J). Juara 3 kimi Aushaf (8.I)
2. lomba pidato = juara 1 Rona Aqila (8-E), juara 2 Hanifah (8.I) , juara 3 Fatimah nadhifah (7G)
3. Lomba menulis = juara 1 Aprilia N.I (8.F), juara 2 Naura nadilah (8.B). Juara 3 Kiarana athailah sakhi (7.G)
4. Lomba debat = juara 1 kelas 7-J, Juara 2 kelas 9-7, juara 3 kelas 8-H.

 Selain itu, perpustakaan juga memilih dua siswa yang selama satu tahun ini meminjam buku terbanyak. yang kami sebut raja dan ratu buku. dua siswa tersebut adalah hartawan kuncoro sebagai raja buku tahun 2017. dan annisa uswatun khasanah sebagai ratu buku. perpustakaan memberikan sebuah kenang kenangan untuk mereka berdua. dengan kagitan ini kamiberharap semoga kedepannya anak anak semakin semangat untuk berkunjung ke perpustakaan dan lebih semangat dalam literasi (**).


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar